Cerita Lucu Hiburan Gratis Paling Seru

Cerita Lucu Hiburan Gratis Paling Seru - Dalam kehidupan sehari-hari tentunya kita pernah mengalami yang namanya STRESS, entah itu karena urusan pekerjaan, rumah tangga, cinta dan lain sebagainya, sebagai manusia biasa itu adalah hal yang lumrah, dan bila anda tidak pernah mengalami atau tidak pernah punya masalah justru itu sesuatu hal yang aneh, (betul nggak???).

Untuk itu disini saya akan meghadirkan Cerita Lucu yang bertujuan agar anda semua yang saat ini sedang mengalami stress karena urusan duniawi, semoga saja dengan membaca cerita ini bisa sedikit mengurangi setres yang saat ini anda alami. untuk itu monggo/silahkan baca kumpulan cerita lucu dibawah ini...

cerita lucu hiburan gratis

Cerita Lucu Hiburan Gratis


Cerita Lucu #1 : Bercerai Karena Berbeda Keyakinan

Rudi adalah seorang pemuda yang telah sekian lama hidup sendiri menemukan Luna kekasih pujaan hatinya, tapi pernikahan mereka tidak berlangsung lama karena adanya perbedaan keyakinan.


Agus : “Kenapa Rud sampai kalian bisa bercerai, apa sih masalahnya?”
Rudi : “Kita ini berbeda keyakinan Gus, aku sudah ngga kuat lagi.”
Agus : “Bukankah kalian seagama?”
Rudi : “Memang Gus…”
Agus : “La terus kenapa kamu bisa sampai bercerai karena perbedaan keyakinan?!”
Rudi : “Iya,... Selama ini aku tuch selalu yakin bahwa aku ini paling GANTENG sedunia, tapi Luna tidak bisa menerima keyakinanku itu, dan Luna selalu mempermasalahkannya.”
Agus : ….????*&*&^%$@@$%&*)(*

Cerita Lucu #2 : Malas Berangkat ke Sekolah Terbaru


Karjo adalah seorang siswa SD di desa Sukamalas dan terkenal sangat sering bolos sekolah. Saat dia masuk sekolah gurunya langsung menemuinya dan bertanya.

Bu Guru : “Karjo! Kenapa akhir – akhir ini kamu selalu membolos? Sudah satu minggu kamu absen terus.”
Karjo : “Malas bu hujan terus soalnya.”
Bu Guru : “Kalau hujannya sebulan gimana karjo?”
Karjo : “Yang pasti bakalan banjir bu…”
Bu Guru : ….

Cerita Lucu #3 : Kura-kura, Kodok dan Si Kaki Seribu 


Ada 3 sahabat: Kura-kura, Kodok dan Ulat Kaki 1000.. Mereka sedang merayakan ultah si Kura-kura di rumahnya Kura-kura. Gak lama si Kodok nanya,”Kur, gak ada rokok nih?” “Gak ada, Dok. Lupa beli gw.. Beli gih Dok!” kata kura2. “Ah gila! Masa lo yang ulang taun gw yang suruh beli?! Lo juga kan tuan rumah Kur. Edaaann lu!!” bantah Kodok. “Gw kalo jalan lelet Dok.. Ya udah, si Ulet Kaki 1000 aja yang beli. Tolong ya Let..” bujuk Kura2. “Hmmm… Ya udah deh gpp. Sini duitnya..” kata Ulet. Pergilah si ulet… 1 jam… 2 jam… 3 jam…. Ulet gak pulang2.. Kodok & kura2 pun resah dan kesal si Ulet gak pulang2.. “Ke mana ya si Ulet, Dok?” tanya Kura2.

“Tau nih.. Lama banget. Susulin aja yuk!” ajak si Kodok. Begitu buka pintu mau keluar rumah.. Alangkah kagetnya Kodok dan Kura2 ngeliat si Ulet masih di depan pintu, blom pergi2 juga..
“Woy, ngapain aja dari tadi di sini? Qta pada nungguin juga! Mana rokoknya?” tanya si Kodok.
“Rokok gigi lo peyang!! Gw blom beli rokok!!” bantah si Ulet. “Lahh??? 3 jam ke mana aja lo gak beli2 rokok??” bentak si Kura2. Si Ulet Kaki 1000pun marah… “Lo pade gak liat apa gue lagi pake sepatu…!!!!!!”

Cerita Lucu #4 : KETINGGALAN ZAMAN

Ketika seorang murid mengeluh bahwa spiritualitas Sang Guru perlu disesuaikan dengan perkembangan zaman, Sang Guru tertawa keras-keras. Kemudian ia menceritakan kisah seorang
pelajar yang mengatakan kepada seorang penjual buku, “Tidak ada buku anatomi yang lebih baru? Buku-buku yang ada di sini sudah berumur 10 tahun atau lebih!” Kata penjual buku, “Dengarlah, Nak. Tidak ada penambahan tulang apa pun dalam tubuh manusia selama 10 tahun terakhir
ini.” “Demikian pula halnya,” sambung Sang Guru, “tidak ada penambahan apa pun dalam kodrat manusia selama 10.000 tahun terakhir ini.”


Cerita Lucu #5 :  BELI BIBIT JANGAN BUAH

Seorang wanita bermimpi masuk ke sebuah toko baru di pasar, dan terkejut, menemukan Tuhan di belakang toko. “Engkau menjual apa di sini?” ia bertanya. “Apa saja yang menjadi keinginan hatimu,” kata Tuhan. Hampir tak berani percaya apa yang didengarnya, wanita itu memutuskan minta hal-hal paling baik, yang dapat diinginkan seorang manusia. “Aku minta ketenteraman hati dan cinta dan bahagia dan bijaksana dan bebas dari sakit.” katanya, lalu sebagai pikiran kemudian ditambahkan, “Tidak hanya untuk saya. Untuk semua orang di dunia.” Tuhan tersenyum. “Kukira, engkau menafsirkan aku salah, nak,” kata-Nya. “Kami tidak menjual buah di sini. Hanya

benih.”


Demikianlah Ke 5 Cerita Lucu Yang bisa saya bagikan pada kesempatan kali ini, dan bila anda punya cerita yang gak kalah lucu dengan yang diposting diatas, andapun bisa membagikan cerita anda melalui kolom komentar yang ada di bawah.

0 Response to "Cerita Lucu Hiburan Gratis Paling Seru"

Post a Comment