Bisnis Online Dengan PayTren Gak Ada Ruginya Bro...

Bisnis Online Dengan PayTren Gak Ada Ruginya - Apa Itu PayTren? adalah bisnis yang memadukan peluang bisnis konvensional dengan potensi bisnis jejaring, PayTren sebagai sarana transaksi,berbisnis dan berkomunitas,Setiap mitra PayTren tidak hanya dapat memanfaatkan PayTren sebagai sarana transaksi berbagai kebutuhan pribadinya namun sekaligus dapat menjadi penyedia jasa transaksi bagi pihak lain (perorangan atau institusi) seperti halnya penyedia Pulsa, Token listrik, penjualan Tiket dan pembayaran tagihan-tagihan (bulanan/tahunan).

Paytren


Inilah peluang perdana yang dapat dibisniskan mitra PayTren secara konvensional. Setiap Mitra PayTren hanya perlu mempromosikan dirinya sebagai penyedia jasa transaksi (via PayTren) kepada calon pelanggan.

Bisnis jasa transaksi ini menjadi bisnis favorit para penyedia jasa/ agen/ dealer dan termasuk pula dunia perbankan & telekomunikasi. Selain margin, profit bisnis didapatkan dari biaya administrasi yang dibayarkan pada setiap kali bertransaksi. Meskipun nominal biaya admin terhitung kecil, namun transaksi bukanlah bisnis kecil karena secara kolektif total biaya admin transaksi yang dibayarkan masyarakat Indonesia dalam setiap bulannya mencapai lebih dari 30 Trilyun rupiah. Bagaimana jika setahun?

Peluang Bisnis di PayTren UYM

PPOB (Payment Point Online Bank) adalah istilah yang sering digunakan oleh penyedia jasa pembayaran secara online terhubung dengan internet yang menggunakan jasa bank atau jasa non bank yang resmi. Sekarang ini layanan PPOB dapat dengan mudah ditemukan di setiap daerah, seperti koperasi atau loket-loket khusus. Bisnis loket PPOB memberi kemudahan kepada para pelanggan (customer) untuk membayar tagihan, biaya langganan, atau kewajiban-kewajiban lainnya tanpa harus jauh-jauh pergi ke perusahaan terkait, seperti Pulsa, Token, PLN pasca bayar, Jastel, TV Kabel, dll.

Meskipun telah sangat mengefisienkan proses pembayaran, trend bisnis loket PPOB semakin lama akan semakin tergantikan oleh sistem POP (Personal Online Payment) dimana pelanggan tidak perlu lagi keluar rumah untuk membayarkan kewajibannya. Pembayaran dapat diselesaikan hanya melalui handphone miliknya menggunakan Internet Banking atau SMS Banking sebagai fasilitas tambahan dari Bank bagi mereka yang memiliki rekening tertentu.

PayTren adalah alternatif lain dari sistem POP yang ada sekarang, namun tidak dapat digunakan secara bebas. Pengguna PayTren haruslah menjadi bagian dari Komunitas Treni dimana benefit yang diperoleh bukan saja kenyamanan layaknya POP namun pengguna dapat memperoleh CashBack PayTren dari setiap pembayaran yang dilakukan.
peluang bisnis paytren
PayTren

PayTren adalah teknologi yang dikembangkan oleh PT Veritra Sentosa Internasional dimana setiap mitra yang telah terdaftar di komunitas treni dapat melakukan pembayaran semua kebutuhan pribadi serta mendapatkan berbagai benefit (berupa cashback) yang tidak diperoleh dari sistem POP maupun PPOB yang ada. Saat ini sistem pembayaran yang sudah terlayani adalah Pulsa Telepon, Token PLN, dan uji coba PLN pasca bayar (belum lancar). Fitur pembayaran lainnya segera ditambahkan secara bertahap seiring dengan pertumbuhan dan pengembangan kemitraan treni (komunitas treni).

Mengapa Harus PayTren?

Mengapa saya sangat sarankan kita semua pakai Paytren??? Anda bisa aja beli pulsa dan bayar tagihan menggunakan mobile banking, tapi Anda rugi jika tidak gunakan PAYTREN.

Apa untungnya pake PAYTREN?

Kalau mau terpaksa harus cari pembanding nih ya...
yuk kita bandingkan dengan jika Anda menggunakan Loket PPOB dan Paytren

Jika Anda menggunakan Internet/mobile banking :

1. Tiap token PLN, dll.. Anda kena biaya admin yang besar.
2. Tiap rekening 5rb sd 10rb tergantung jenis rekening Anda
3. Ada minimum saldo mengendap di rekening anda
4. Untuk buka rekening banyak syarat dan ada minimum setor awal
5. TIDAK ADA CASHBACK setiap kali transaksi

Bayar di Loket PPOB :

1. Tiap kali bertransaksi kena biaya Admin
2. Jika tidak keluar, kalau macet? listrik Anda mati, PPOB mana yg buka?
3. Tidak melakukan harus keluar rumah, ada banyak biaya tidak terduga disana, misal biaya kendaraan sendiri bisa jadi Anda butuh minum, Berapa yg terbuang?
4. TIDAK ADA CASHBACK setiap kali transaksi

Melalui Aplikasi PAYTREN :

1. Praktis tinggal sentuh smartphone semua terpenuhi...
2. Tidak ada biaya bulanan
3. Tidak mengendap
4. Biaya Admin murah
5. Setiap transaksi mendapat CASHBACK
6. Cashback dan lisensi BERLAKU SEUMUR HIDUP

Tapi kalau Paytren-kan bayar 350rb..?? Betul sekali Anda harus membayar 350rb tapi hanya cukup untuk 1 kali saja.., dan Modal Anda akan kembali jika Anda terus menggunakan. setiap kali transaksi karena Anda akan mendapatkan cashback. Sampai bayar PLN, PDAM, telpon dll..?? Seumur hidup....? kalo ya...  pake PAYTREN..

Tunggu Apa Lagi ?
Daftar PayTren

0 Response to "Bisnis Online Dengan PayTren Gak Ada Ruginya Bro..."

Post a Comment