Arti Kedutan Mata Kiri Atas Dan Mata Kiri Bawah

Arti Kedutan Mata Kiri Atas dan Mata Kiri Bawah - Pada dasarnya mitos ini adalah sebuah tanda bukan berarti taqdi jika orang menganggap mitos adalah taqdir itu salah total dan bisa kufur sebab taqdir adalah hal yang goib dan hanya Allah yang tahu kecuali perkara gaib tidak ada yang tau terkecuali itu dikasih tau kepada yang Ia kasih tau. Dan ini adalah Rahasia Primbon Jawa Arti Kedutan pada Mata Kiri Atas yang mungkin selama ini anda tidak ketahui.

kedutan mata kiri

Perlu anda ingat mitos adalah sebuah kepercayaan yang munkin saja terjadi ataupun tidak terjadi, jika itu terjadi bukan karena kedutan tadi, tapi karena qudratilah. Jadi, kita anggap saja primbon tentang kedutan mata kiri atas ini sebagai bacaan/hiburan semata....

4 Arti Kedutan Mata Kiri Bagian Atas

1. Akan Bertemu Seseorang Yang Dirindukan

Arti dari kedutan mata sebelah kiri atas adalah Anda akan bertemu seseorang yang sudah lama tidak Anda jumpai dan Anda sangat merindukannya. Orang tersebut bisa anggota keluarga, saudara, sahabat lama, atau orang-orang yang sempat dekat di hati Anda.

2. Akan Menemukan Barang Yang Hilang

Selain pertanda akan bertemu seseorang, arti kedutan mata kiri atas juga bisa merupakan pertanda bahwa Anda akan menemukan barang yang sudah lama Anda cari dan tidak pernah ditemukan, misalnya uang kembalian belanja yang terselip di suatu tempat, Gunting yang dicari-cari selama berminggu-minggu, atau surat-surat penting yang lupa Anda letakan di mana.

3. Akan Mendapatkan Rezeki/Keberuntungan

Kedutan mata kiri atas juga bisa diartikan sebagai pertanda bahwa Anda akan memperoleh keuntungan/rezeki, atau hal yang menyenangkan lainnya. oleh karena itu, jika Anda mengalami kedutan pada bagian kelopak mata ini, diharapkan untuk tetap bersikap baik agar rezeki yang mendatangi Anda tidak kabur dan berpindah ke orang lain.

4. Pertanda Akan Terkabul Keinginannya

Jika Anda mengalami kedutan mata kiri atas dengan tempo cepat dan terjadi terus menerus, Anda akan mendapatkan keinginan yang sudah lama terpendam menjadi kenyataan dalam waktu yang tak lama lagi. 

Itulah 4 Arti Kedutan Mata Kiri Atas, Primbon ini tentu boleh Anda percayai dan boleh juga hanya Anda anggap sebagai mitos. Mengingat hal-hal yang seperti ini, memang tidak bisa dibuktikan secara ilmiah. Namun jika dilihat secara medis bisa saja itu adalah gejala penyakit.

0 Response to "Arti Kedutan Mata Kiri Atas Dan Mata Kiri Bawah "

Post a Comment