Surat Lamaran Kerja dan Contoh Surat Lamaran Kerja Yang Baik

Surat lamaran kerja dan contoh surat lamaran kerja yang baik - Peluang untuk bisa bekerja di perusahaan swasta lebih banyak di bandingkan dengan pada instansi pemerintahan, dan pengumuman tentang adanya lowongan pekerjaan ini hampir setiap hari bisa kita dapatkan di media masa, seperti Internet, Surat Kabar, Radio atau di tempat-tempat perusahaan yang bersangkutan. Namun kebanyakan para perusahaan pencari kerja lebih memilih untuk memasang lowongan kerja di koran.

surat lamaran pekerjaan

Menulis Surat Lamaran Berdasarkan Iklan Di Koran

Contoh Surat Lamaran Pekerjaan

Malang, 15 Desember 2015

Lampiran : 4 (empat) Lembar
Hal : Permohonan Pekerjaan


Kepada Yth,
Kepala Bagian Personalia
PT. Prima Sejahtera
Jl. Pahlawan 1500 ABC
MALANG


Dengan hormat,

Sesuai dengan Iklan pada harian Jawa Pos tanggal 19 Juni 2013, yang menyatakan bahwa dibutuhkan tenaga marketing, maka bersama ini saya :

Nama                                : Joko Supriono
Tempat, Tanggal Lahir    : Malang, 1 Mei 1980
Pendidikan terakhir         : S1
Jenis Kelamin                  : Laki-laki
Agama                              : Islam
Kewarganegaraan           : Indonesia
Alamat                              : Jl. Tangkuban Perahu 15 Surabaya

Mengajukan lamaran pekerjaan pada perusahaan ini sesuai dengan jabatan yang di tawarkan dan ijazah yang saya miliki. Dan untuk kelengkapan persyaratan yang di butuhkan, bersama ini saya lampirkan :

1. Datar Riwat Hidup
2. Foto Copy Ijazah Terakhir
3. Foto Copy Sertifikat Kursus Komputer
4. Pas Photo

Demikian surat lamaran ini saya buat dengan harapan agar Bapak atau pihak yang bewenang mengabulkan permohonan saya. dan saya mengucapkan Terima kasih atas Kebijaksanaannya.


Hormat saya,


Joko Supriono

Demikianlah contoh singkat dalam penulisan surat lamaran kerja, dan sebelum mengirimkan lamaran anda, harap anda perhatikan betul dalam penulisan tidak ada satupun kesalahan dalam penulisannya, seperti salah ketik dan lain-lain. Semoga bermanfaat.

0 Response to "Surat Lamaran Kerja dan Contoh Surat Lamaran Kerja Yang Baik"

Post a Comment