Download Antivirus Gratis Terbaik | Avira, Avast, Avg

Download antivirus gratis terbaik Avira, Avast, Avg dan PC TOLS - Sekarang ini banyak juga virus pada komputer/pc yang mampu "menyelinap" meskipun anda telah memasang beberapa anti virus sekaligus, dan hebatnya lagi virus-virus inipun tidak bisa terdeteksi sama sekali. Hal ini bisa dikarenakan anda tidak melakukan update antivirus yang anda pakai tersebut secara berkala atau bisa juga anti-virus yang anda gunakan sekarang ini sudah kadaluarsa (out of date). Untuk melindungi komputer anda dari serangan virus-virus yang berbahaya ini terlebih lagi bila laptop/pc anda sering digunakan untuk koneksi internet, maka memasang salah satu dari kelima anti virus ini adalah wajib :), untuk itu silahkan pilih ke 5 antivirus gratis terbaik dibawah ini.


virus image


#1. AVG

Ini pilihan yang tepat bagi PC (personal computer) atau notebook yang anda miliki karena AVG bukan hanya bisa memberantas virus-virus saja, akan tetapi juga malware dan worms dari komputer yang terjangkiti. Sesuai dengan judul artikel ini, AVG ini adalah versi gratis bukan versi trial. 


AVG SCREENSHOOT


#2. Avira

Avira Free adalah antivirus yang cukup ringan dijalankan pada Pc maupun Laptop. Karena Fiturnya tidak begitu banyak. dan dengan tampilan (interface) yang cukup mudah dipahami. Avira juga sangat efektif untuk membasmi virus-virus jahat, worm, malware dan trojan yang menjangkiti komputer/laptop anda.


AVIRA SCREEN SHOOT

#3. Avast

Salah satu antivirus yang sangat terkenal, Meskipun gratis, namun kemampuan dalam membasmi virus Avast bisa digolongkan cukup canggih dan maksimal. Dengan update yang anda lakukan berkala saat menggunakan Avast, maka dijamin komputer anda bisa terbebas dari virus.


AVAST SCREENSHOOT

#4. Microsoft Security Essentials

Bagi anda yang saat ini memakai sistem operasi Windows, maka Microsoft Security Essentials juga bisa menjadi salah satu pilihan bagi komputer atau notebook yang anda miliki. Fitur yang dimiliki oleh Microsoft Security Essentials memang tak sebanyak antivirus gratis lainnya, akan tetapi salah satu andalan antivirus dari Microsoft ini adalah sangat enteng dan tidak menggunakan banyak resources pada komputer anda, sehingga sangat cocok bagi komputer atau notebook yang spesifikasinya minim.


SCREENSHOOT

#5. PC Tools Antivirus Free

PC Tools Antivirus Free juga memiliki tampilan yang sederhana, simpel dan cukup enteng saat dijalankan. Penggunaannya pun cukup mudah serta memiliki tingkat efektifitas yang cukup lumayan dalam membasmi virus-virus berbahaya yang mengancam komputer atau laptop anda.


PC Tools screen


Itulah Antivirus Yang gratis, terbaik dan full version. dan Anda bisa download antivirus yang sekiranya paling cocok untuk digunakan yang sesuai dengan kebutuhan, dan Jangan lupa untuk selalu mengupdate atau memperbarui antivirus pada PC/LAPTOP anda secara rutin/berkala. Semoga Bermanfaat.