Gemscool Lost Saga Cara Daftar Online GRATIS

Gemscool Lost Saga Cara daftar Online Gratis, dan panduan lengkapnya bisa kamu lihat disini!. Buat kamu yang belum punya akun di lostsaga.gemscool.com silahkan langsung aja membuat IDnya, karena dengan memiliki sebuah Account di penyedia game portal pertama di indonesia ini, kamu bisa bermain game-game keren banget yang telah disediakan seperti : Point Blank (No.1 FPS di Indonesia), Atlantica (Strategic MMORPG), Yulgang Online (Comic MMORPG), Free Style (Play Street Basketball), Kart Rider 2.0 (Drift 4 Win), DragonNest (The best 3D Action MORPG), Eligium ([MMORPG] Infinite PK and Faction War).

Gemscool.com

Tentang Gemscool Lost Saga Season 2


Lost saga ini merupakan salah satu game yang ada pada situs gemscool, dan merupakan jenis permainan casual free-to-play 3D action online games, lostsaga ini dikembangkan oleh IO Entertainment dari Korea dan di Indonesia (Kreon). Dalam permainan ini kalian dapat memilih dan mengendalikan puluhan Heroes yang diangkat dari mitos dan legenda di seluruh dunia. Bertarunglah sebagai hero favoritmu dari berbagai belahan jarak dan waktu! 23 hero icon yang menanti kesempatan untuk meraih kemenangan di season 1 dengan lebih dari 99 hero lain menanti untuk bergabung dalam pertarungan di masa depan. Gunakan skill unik dari tiap hero untuk mendapatkan ketenaran dan keberuntungan untuk dirimu, guildmu, dan golonganmu saat kamu bertarung di reruntuhan bangunan kuno, kastil yang mengambang di udara, retakan es, stasiun luar angkasa dan masih banyak lagi yang lainnya! dan tentunya semua game yang ada di situs ini keren2 sob... dan tunggu apa lagi broo langsung aja daftar sekarang.

Cara Daftar/Regiter di Gemscool.com


#1. Siapkan Email kamu Terlebih dahulu, karena email ini buat konfirmasi/mengaktifkan ID.
#2. OK, Silahkan langsung aja ?? KLIK DISINI YA ?? untuk Registrasi awal.
#3. Tunggulah beberapa saat sampai muncul halaman baru seperti di bawah ini:

lostsaga

#4. Gambar diatas adalah contoh tampilan formulir pendaftaran. dan  itu harus kamu isi dengan lengkap dan jelas, pastikan kamu mengisinya dengan data-data yang benar/valid. kemudian silahkan Klik Tombol "Buat".
#5. Dan untuk proses selanjutnya silahkan ikuti petunjuk yang ada. Mudah kok,

0 Response to "Gemscool Lost Saga Cara Daftar Online GRATIS"

Post a Comment